Rindu Rumah

Posted by Unknown Rabu, 04 Desember 2013 0 komentar
Rumah, bagaimana pun buruknya, ada kedamaian di sana. Meski sesederhana apa, di sana ada cinta. Cinta yang ada begitu saja, yang datang tanpa di minta, dan hidup subur tanpa harus sengaja dipelihara.

Rumah, ada kedamaian di sana. Rumah itu tempat pulang kita. Ke mana-mana kita pergi, kita mencari, untuk pulang ke rumahlah semuanya. Rumah, tempat tertambatnya kerinduan pulang.

Orang akan selalu menata rumahnya. Sejak dari halaman, beranda, ruang tengah, hingga kamarnya. Apa yang tampak indah di rumah orang lain, ingin juga ada di rumah sendiri. Tatkala orang lain membubuhkan tanaman hias, kita pun mau memilikinya juga. Tatkala orang memasang akuarium, kita pun tak mau ketinggalan.

Dan sebaik-baik rumah, adalah rumah batin kita sendiri. Maka sebagaimana kita mendambakan keindahan buat rumah lahir, sebaiknyalah kita memberikan keindahan buat rumah batin. Maka sebagaimana kita memelihara kebersihan rumah lahir, senantiasa juga kita mesti memelihara kebersihan rumah batin. Maka sebagaimana kita selalu rindu pulang ke rumah lahir, rindukanlah pula pulang ke rumah batin.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Rindu Rumah
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://al-mira4.blogspot.com/2013/12/rindu-rumah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Buat Email | Copyright of Almira.