Ketrampilan Menulis, Ya Tinggal Menulis

Posted by Unknown Senin, 20 Januari 2014 0 komentar
Banyak orang bertanya menulis itu bagaimana, kalau dia bertanya pada saya, menulis ya menulis, menyusun huruf menjadi kata, menyusun kata menjadi kalimat. Tapi kan harus masuk akal. Hahahaha, justeru dengan tidak masuk akal, tulisanmu bisa menjadi istimewa.

Di abad ini, di mana kegilaan merajalela di mana-mana, justeru keabsurdan seringkali mendapatkan harga. Mungkin Anda tahu bagaimana itu lukisan absurd, amburadul alias tidak jelas bentuknya. Itu lukisan sangat mengerikan buat Anda, tetapi bagaimana bagi kolektor lukisan itu sendiri.

Bisa jadi itu keren, unik, indah, lahir dari kejujuran yang sesungguhnya, dan sejuta pujian lainnya, yang membuat kolektor itu berani membeli bahkan dengan harga milyaran sekalipun.

So, jadi jangan takut melahirkan tulisan seberantakan apapun, karena mungkin saja, orang-orang hari ini tidak menghargai tulisanmu, namun di hari depan nanti mereka akan membuka mata, memperhatikan tulisanmu, lalu geleng-geleng kepala sambil berkata: "Ini tulisan jelek banget, kenapa orang tidak bakar dari dulu."

Wuakakakakak


Ini contoh beberapa tulisan gokil bin sinting

Sikap Pria Seharusnya Di Depan Wanita
Pesona Tulisan Sombong
Konser Vienna Philharmonic, Kalah Menarik dari Tulisan Saya
Penasihat Munafik
Menulis Dengan Otak Kanan
Mengapa Sebagian Besar Tulisan Gagal?
Jangan Ngomong Seenaknya Sama Buaya Darat
Asep Bajing
Membantah Para Pengumpat "Kepribadian Ganda"
Bah Google, Apa Benar Dana Nama Wanita?
Kreatif Cara Saya
Jenita Elina
Kejutan dari Pak Agung Pribadi
Larangan-Larangan Aneh
Rasa Bangga Saya Saat Mendapat Komentar Buruk
Kepada Yang Rindu Sumpah Serapah Saya
Sikap Saya Kepada Para Pembantah Tulisan Saya?
Ajaran Islam Yang Satu Ini Sangat Tidak Berguna
Tidak Saya Duga, Ternyata Pak Isa Miara Keong Racun
Dua Dinamit Pembobol Bendungan Kreativitas Anda
Hargailah Pemikiran Diri Sendiri
Analisis Terhadap Jiwa Para Pengumpat Tulisan Saya
Cara Terbaik Menjadi Orang Sesat
Kunci Membuat Tulisan Menarik
Jika Tulisan Kita Kurang Diperhatikan
Wanita Mahal Yang Akhirnya Cuci Gudang
A Christmas Story: Memberi Semangat Hidup
Gak Usah Didamaikan   
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Ketrampilan Menulis, Ya Tinggal Menulis
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://al-mira4.blogspot.com/2014/01/ketrampilan-menulis-ya-tinggal-menulis.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Buat Email | Copyright of Almira.